ADS300x250

Senin, 02 Mei 2016

Cara Mudah Mengganti Tampilan Background Lost Saga

author photo
Cara Mudah Mengganti Tampilan Background Lost Saga

Cara Mudah Mengganti Tampilan Background Lost Saga - background adalah "latar belakang" dalam bidang ilmu grafis biasanya background merupakan istilah untuk bagian layer terbawah .Di dalam game lost saga ini sudah terdapat background bawaaan atau default.Mulai dari tampilan lobby,join battle,battle room dan juga faction/ladder.

Terkadang kita merasa bosan dengan tampilan yang itu itu saja.Tak jarang banyak yang lebih suka menggantinya.Nah di game lost saga juga kita bisa merubah tampilan backgroundnya loh.Supaya background kita terlihat bagus nantinya,disarankan untuk memilih gambar yang sesuai dengan resolusi layar pada game ini.

Sebagai contoh admin bermain game lost saga dengan resolusi 1440x900 ,maka admin menggunakan gambar yang ukurannya sama.Cara merubahnya tidak terlalu sulit kok,berikut langkah langkah merubah tampilan background lost saga.

Cara Mudah Mengganti Tampilan Background Lost Saga


1. Login kedalam game,bila sedang di dalam room battle atau faction maka keluar terlebih dahulu ke lobby.Karena untuk merubah tampilan background hanya bisa dilakukan di lobby saja.

2. Klik icon gear yang terdapat pada pojok kanan bawah di dalam game,bisa juga menekan tombol shortcut F8 pada keyboard.
Cara Mudah Mengganti Tampilan Background Lost Saga

3. Akan muncul tampilan setting kurang lebih seperti berikut,tekan tombol "Set background".

tampilan pengaturan lost saga

4. Pilih tampilan background mana yang ingin kalian ubah.

pilih background yang akan diubah

5. Cari lokasi penyimpanan foto/gambar yang akan dijadikan background baru.Format gambar biasanya akan berwarna orange.Klik pada teks judul gambar.

mencari file gambar

6. Tampilan background Lost Saga sobat berhasil dirubah,berikut adalah contoh tampilan background lobby lost saga yang telah dirubah.

proses merubah background lost saga selesai

Mudah bukan cara merubah tampilan backgound lost saga?! Semoga dapat bermanfaat dan dapat membuat suasana bermain menjadi lebih berwarna.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement