ADS300x250

Sabtu, 21 Mei 2016

5 Karakter Closers dari Kelompok Black Lambs

author photo
5 Karakter Closers dari Kelompok Black Lambs - Closers adalah salah satu game online yang dikembangkan oleh Naddic Games, game ini kini hadir di Indonesia dengan Megaxus sebagai publisernya.

5 Karakter Closers dari Kelompok Black Lambs

Dalam permainan Closers ada 5 karakter yang bisa sobat pilih untuk bermain dan berpetualang di game.Ke 5 karakter ini tergabung dalam sebuah kelompok yang dinamakan Black Lambs.Mereka adalah Seha,Yuri,Selubi,J,dan juga Misteltein.

Pertempuran antar dimensi di Closers berlangsung sangat cepat bahkan game ini dijului dengan ultra high speed actiong fighting MMORPG.Ini dia ke-5 karakter Closers dari kelompok Black Lambs.Ke-5 karakter ini memiliki kemampuan yang luar biasa.Berikut ke-5 Karakter Closers dari Kelompok Black Lambs.

5 Karakter Closers dari Kelompok Black Lambs

Seha Lee

Seha Lee

Seha Lee adalah karakter utama dari game Closers Online.Gunblade, pedang sekaligus pistol yang digunakan Seha untuk melawan para monster.Memeliki kelebihan yaitu peluru spesial yang akan memberikan 'true damage' sehingga akan menembus pertahanan lawan-lawannya.

Ibu Seha adalah seorang Closers legendaris yang bertahan hidup di First Dimensional War. Banyak orang berpendapat kalau Seha memiliki potensi kekuatan yang luar biasa, tapi sayangnya dia belum mendapatkan kekuatan itu. Dan dia tidak terlalu peduli dengannya.

Yuri Seo

Seha Lee

Yuri adalah remaja biasa, tumbuh di keluarga yang normal dan hidup normal, setidaknya hingga ia berumur 15 tahun, saat ia menemukan kekuatan supranatural dalam dirinya. Biasanya, kekuatan supranatural Closers akan muncul di usia yang lebih muda, tapi tampaknya hal ini berbeda dalam kasus Yuri. 

Alasannya untuk bergabung dengan kelompok Black Lambs sangat simpel yakni agar tidak kelaparan di masa depan. Senjata yang digunakan oleh wanita berambut panjang berwarna hitam ini adalah pedang panjang yang mirip samurai dan pistol untuk serangan jarak jauh.

Seulbi

Seha Lee

Seulbi tumbuh di lingkungan organisasi yang dibina oleh UNION karena orang tuanya menjadi korban First Dimensional War. Ia juga terpilih sebagai anggota Black Lambs setelah mengikuti pelatihan khusus untuk remaja.

Ia adalah anggota kelompok Black Lambs yang paling imut.Senjata yang ia gunakan untuk bertarung hanyalah pisau ganda. Hanya saja Seulbi memiliki kekuatan dahsyat yang memiliki efek yang mempengaruhi warna rambutnya dan warna matanya.

Agent J

Agent J

Biasanya Black Lambs hanya menerima anak-anak sekolah menengah, tapi sepertinya itu tidak berlaku bagi J. Ia dikirim oleh UNION untuk membantu anggota lainnya. Pengalamannya dalam Dimensional War pertama adalah bekal berharga bagi team Black Lambs. 

Pria tampan dengan postur tubuh tinggi ini ternyata memiliki sisi lain yang cukup menyedihkan. Petarung tangan kosong ini mengidap penyakit yang mengharuskannya untuk mengonsumsi banyak obat-obatan untuk terus hidup.
Misteltein

Misteltein

Banyak yang mengira kalau karakter ini adalah wanita, mungkin anda salah satunya.Dengan tubuh yang tidak terlalu tinggi dan gaya rambut yang lucu memang menjadi faktor utama yang membuat penampilannya terlihat seperti seorang anak perempuan. Namun sebenarnya Agent Misteltin adalah seorang pria.

Sayangnya di Closers Online Indonesia karakter Misteltein belum tersedia,dan baru bisa memainkan ke-4 karakter yang sebelumnya telah dijelaskan.Seha ,selubi ,yuri,dan J itulah ke-4 karakter yang bisa dimainkan sementara di Closers Online Indonesia.

Untuk info lebih lanjut mengenai game Closers Online, sobat bisa mengunjugi situs resmi Closers Megaxus di Closers.megaxus.com

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement