ADS300x250

Sabtu, 14 Mei 2016

Selesaikan Crusade Hard Lantai 60 Tanpa Cheat Lost Saga

author photo
Selesaikan Crusade Hard Lantai 60 Tanpa Cheat Lost Saga - Bagi para player lost saga pasti tidak asing lagi dengan yang namanya Crusade Mode.Dimana dibagi menjadi 3 tahap kesulitan yaitu, easy ,medium, dan hard.Dan setelah menyelesaikan lantai terakhir di setiap tahap kesulitan,akan mendapatkan hadiah berupa medal.

Selesaikan Crusade Hard Lantai 60 Tanpa Cheat

Medal yang didapatkan beragam,ada yang menambah stat dexterity,defend,dan juga speed.Untuk Crusade easy dan medium masih terbilang mudah untuk diselesaikan,asalkan adanya kerjasama antara tim yang baik.

Akan tetapi untuk mode crusade hard cukup sulit untuk diselesaikan.Tak jarang ada yang berhenti di lantai 45, bahkan ada yang sudah menyerah saat masi baru menginjak lantai 41.Mungkin sudah tidak aneh lagi bila ada saja orang yang menyewa cheater untuk membantunya menyelesaikan crusade hard ini.

Padahal kita bisa menyelesaikan crusade hard lantai 60 ini tanpa bantuan cheat.Bagaimana caranya?Apakah memerlukan banyak token sebagai tumbalnya?Nah, disini saya akan berbagi sedikit tips untuk menyelesaikan Crusade Hard sampai lantai 60,dan murni tanpa bantuan cheat.

Sebelum melalukan crusade hard,ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ,yaitu sebagai berikut:

1. Ada hero bertipe mele,seperti death knight / viking.
2. Ada hero bertipe range,untuk mencover seperti robin ultimate.
3. Ada hero bertipe rare,yaitu Chemical Soldier dengan set gear acc taekwond,demigod armor,dan juga helm santa 2015.Jika tidak memiliki salah satunya,tidak apa apa.Karena hanya sebagai gear penunjang saja.

Selesaikan Crusade Hard Lantai 60 Tanpa Cheat


1. Gunakan death knight/ viking sebagai awal untuk memulai.
2. Persiapkan juga cover untuk hero tanker,contohnya menggunakan robin ultimate.
3. Untuk disetiap lantai berkelipatan 5 seperti lantai 45,50,55,dan juga 60 Gunakan hero chemical soldier untuk membuat musuh skelton menjadi beku.
4. Gunakan juga baju demigod / helm santa 2015,untuk memperlambat skelton,bisa juga menggunakan acc poison jug.Dilanjut dengan menyerang musuh dengan hero tanker.

Berikut ada sedikit cuplikan video kemenangan menggunakan chemical soldier di lantai crusade hard teratas.


selesaikan crusade hard tanpa cheat ls - portaljawara

Mungkin cukup sekian yang bisa saya sampaikan mengenai trik crusade hard lantai 60.Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement