ADS300x250

Rabu, 20 April 2016

Apa Itu Gear Design Lost Saga

author photo
Apa Itu Gear Design Lost Saga - portaljawara
Apa Itu Gear Design Lost Saga - Gear Design adalah suatu fitur di game Lost Saga yang memungkinkan para usernya mengganti tampilan dari gear yang ada , baik itu tampilan dari gear senjata , armor , helm , ataupun aksesoris.

Dengan gear design kita dapat membuat tampilan hero kita menjadi lebih keren,berbeda dan bahkan unik dari yang lain.Kita bisa mendesain gear kita menjadi beberapa karakter,mulai dari karakter superhero,tokoh anime,atau anak sekolahan pun bisa.

Namun sebelum membuat desain gear yang diinginkan,ada beberapa peraturan yang perlu dipatuhi nih,bila tidak maka kita akan terkena sanksi baik itu banned sementara sampai dengan permanen.Berikut ini adalah beberapa peraturannya.

Peraturan Gear Design Lost Saga
  1. Apa saja yang bisa dianggap porno atau seksual di alam. (desain Nude, desain yang tidak sepatut nya untuk manusia)
  2. Apa pun yang termasuk bahasa yang tidak pantas atau celaan diskriminatif. (Kata Kutukan, penghinaan rasial, penghinaan seksual)
  3. Apa pun yang mendiskriminasi, ras siapa pun budaya, agama, jenis kelamin dan orientasi seksual.
  4. Segala sesuatu yang menggambarkan atau mempromosikan kelompok-kelompok yang mempromosikan kekerasan dan diskriminasi.
  5. Apa pun yang mewakili dan mempromosikan penggunaan dan penjualan zat ilegal (contoh daun ganja.)
  6. Apa pun langsung berkaitan dengan konten dewasa seperti nama situs atau simbol. ( termasuk bikini / baju renang / atau apapun itu yang mengarah/menjurus ke arah negatif )
  7. Apa pun yang bertentangan dengan peraturan lost saga Indonesia
Bagaimana Cara Menggunakan Gear Design?

Sebenearnya cara menggunakan gear design lost saga sudah dijelaskan in-game.Untuk melihatnya caranya mudah kok,pertama tama login game lost saga > lihat pojok kanan atas,sobat akan melihat ikon berbentuk tanda tanya ,klik tombol tersebut > cari " Cara Pakai Gear Skin " > setelah itu akan muncul tampilan guide gear skin.Kurang lebih seperti ini tampilannya.

cara pakai gear skin lostsaga - portaljawara

Disana dijelaskan,jika kita ingin mendesain gear kita,maka kita harus membeli terlebih dahulu di toko/shop.Dan bila kita ingin memodifikasi gear kita,maka terlebih dahulu kita harus mendownload file original gear yang akan didesain.Caranya dengan menekan tombol ( download original file ).

Disarankan untuk menggunakan program editor gambar seperti potoshop,paint,dan software serupa.Nah,mugkin sekian saja artikel kali ini tentang Gear Design Lost Saga,semoga bermanfaat.And be Creative player. ^^

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement