ADS300x250

Selasa, 19 April 2016

Berakhirnya Server Game Cabal Online Indonesia

author photo
Berakhirnya Server Game Cabal Online Indonesia - Portal Jawara

Berakhirnya Server Game Cabal Online Indonesia - Memang segala sesuatu yang berawal pasti akan berakhir.Begitu juga dengan game Cabal Online Indonesia.Game yang mengisahkan Sebuah perkumpulan busuk yang bernama CABAL membawa kehancuran pada Nevareth yang pernah sangat makmur di masa lampau ini harus berhenti sampai disini.

Para Jawara Cabal Sepertinya harus bersabar,dan berbesar hati ,karena server game Cabal akan ditutup oleh pihak Developer dan Publiser pada tanggal 19 Juli 2016 nanti.Hal ini sudah fix dan bukan berita hoax lagi , berikut kutipan Pemberitahuan oleh pihak Gemscool.

Pertama-tama, Terima kasih kepada kawan-kawan yang telah menyayangi CABAL Online hingga saat ini sampai transfer service kepada Kreon,

Kami ingin menyampaikan permintaan maaf terlebih dahulu, karena bermaksud untuk menyampaikan berita yang tidak baik kepada kawan-kawan user sekalian yang kami cintai.

Sejak tanggal 21 April tahun 2015 yang lalu, Kreon mulai melakukan service CABAL, dan Setelah itu kami telah berusaha untuk melaksanakan service dengan cara terbaik bagi para kawan-kawan user Cabal Online, walaupun pada waktu itu terdapat banyak isu-isu yang berliku dan menerpa.

Tetapi, sehubungan dengan keadaan dari kedua belah pihak (Developer dan Publisher) yang mempertimbangkan bahwa sulit untuk melanjutkan kegiatan service di Indonesia untuk lebih lanjut, Maka dengan berat hati, akhirnya dibuatlah keputusan sulit untuk melakukan "Penghentian Service".

Maka dari itu dikarenakan adanya keputusan penghentian service CABAL Online terhitung sejak hari ini, CABAL Online akan menjadi Free to Play dan tidak menyediakan (menjual) Cash selama 3 bulan kedepan, sehingga kawan-kawan dapat menggunakan service CABAL Online sampai tanggal 19 Juli 2016.

Bersamaan dengan keputusan ini ini, thread yang terdaftar pada Official Website, Forum dan lainnya juga akan ditutup pada tanggal pemberhentian service CABAL Online Indonesia,

Mohon para user untuk memindahkan kenangan berharga yang tersimpan di thread ke penyimpanan pribadi masing-masing, sampai sebelum waktu service dihentikan.

Kenangan berharga yang telah dilalui selama ini bersama CABAL Online akan selalu tersimpan di lubuk hati yang terdalam oleh seluruh tim CABAL Online. Informasi detail mengenai pemberhentian Service Cabal Online Indonesia adalah sebagai berikut.
*Untuk Info lebih lanjut silahkan kunjungi cabal.gemscool.com

Walaupun hanya game Cabal Online yang akan ditutup ,namun hal ini membuat beberapa player game Gemscool lain dihantui rasa khawatir.Mereka khawatir game kesayangan mereka akan bernasib sama seperti Cabal Online ini.

Beberapa game online sebelumnya juga ada yang lebih dulu tutup seperti Age of Wushu ,Yulgang , Freestyle Street Basket,dll.Semoga dengan ditutupnya game ini tidak membuat para playernya menjadi murung dalam menjalani kehidupan sehari hari.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement