ADS300x250

Sabtu, 30 April 2016

Cara Mudah Membuat ID Closers Megaxus

author photo

Cara Mudah Membuat ID Closers Megaxus
Cara Mudah Membuat ID Closers Megaxus - Closers Online adalah salah satu game online baru di Megaxus,Closers sendiri sudah mulai masuk masa CBT pada tanggal 26 April hingga tanggal 2 Mei nanti.Pada masa CBT server dibuka dari pukul 11.00 hingga pukul 22.00.

Pada masa CBT ini diadakan beberapa event yaitu event Closers Bug Report,dengan cara melaporkan bug yang ditemukan,pemenangnya akan diberikan MI-Cash sebesar 50.000 untuk 10 orang pemenang.Ada juga event in-game yang berhadiah costum dan juga hadiah lain selama masa CBT ini.

Untuk memainkan game Closers ini sobat memerlukan ID Megaxus.Bagi sobat yang sudah pernah memainkan game di Megaxus sobat tidak perlu lagi membuat ID baru.Sobat bisa memainkan game dengan ID yang sudah dimiliki.

Bagi sobat yang belum memiliki ID Megaxus,disini admin akan share cara membuatnya.Silahkan disimak dengan cermat langkah langkah membuatnya dibawah ini.

Cara Mudah Membuat ID Closers Megaxus


1.Buka web Closers Megaxus  http://closers.megaxus.com/
2.Lihat pada bagian tengan terdapat form untuk membuat ID Closers baru "Daftar Sekarang".

Cara Mudah Membuat ID Closers Megaxus

3.Isi form tersebut dengan lengap,dan gunakan data yang sebenarnya supaya memudahkan bila ada masalah terhadap id sobat. 
Megasxus ID   = Isi Megaxus ID sesuai selera sobat,maksimal 10 karakter.
Password         = Isi dengan pasword untuk login id sobat nantinya.Password disarankan menggunakan kombinasi angka dan huruf.
Email               = Isi dengan email yang akan digunakan untuk mendaftar ID Megaxus.
Pin                   = Isi dengan angka,maksimal 6 karakter.
Gender             = Isi dengan gender yang sobat nginkan.
Captcha           = Masukan Capcha sesuai yang ada di sana.

Note : akan muncul peringatan berwarna merah,apabila ada data yang salah/perlu diubah

4.Jika semuanya sudah diisi dengan benar dan sesuai ketentuan, maka lagkah terakhir adalah mengklik tombol "daftar" yang ada di bawahnya.

5.Selamat pembuatan ID Megasus telah berhasil.Sekarang sobat bisa langsung bermain menggunakan ID yang sudah sobat buat barusan.
pembuatan ID Megasus telah berhasil

Bagaimana mudah bukan caranya?! Nantinya ID Megaxus ini tidak hanya bisa digunakan untuk bermain Closers saja,tapi bisa juga digunakan untuk memainkan game Megaxus lainnya.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement