ADS300x250

Jumat, 29 April 2016

Hero Unique Lost Saga

author photo
Hero Unique Lost Saga - Portaljawara


Hero Unique Lost Saga - Hero unique di Lost Saga sebenarnya sudah ada dua tetapi baru di KLS yang sudah memiliki dua Hero tipe unique ini.Sedangakan di LSI baru memiliki satu hero tipe unique,yaitu Strider.

Hero Strider ini bisa dibilang masih sangat baru di Lost Saga Indonesia,dengan cara mengumpulkan empat kupon Strider sobat bisa memiliki Hero Strider permanen.Selain hero Strider ada satu lagi hero unique,yaitu Jin Sasinmu atau lebih dikenal dengan Hero Moon.

Hero Jin Sasinmu memiliki julukan sebagai "Immortal Defends" yang berarti pertahanan yang abadi.ini hanyalah julukan,tetap saja hero ini masih bisa kita pukul.Namun memang benar jika hero ini adalah hero defend terbaik.Hero ini tidak kalah keren dengan strider yang sama sama hero unique.

Hero Unique Lost Saga


Strider

hero unique strider - portaljawara
hero unique strider - portaljawara


Tipe Hero : Unique
Nomor Hero : 153




Jin Sasinmu

hero unique lost saga jin sasinmu - portaljawara
hero unique lost saga jin sasinmu - portaljawara


Tipe Hero : Unique
Nomor Hero : 163


Bagaimana hebat bukan hero tipe unique ini?! pasti kalian ingin memiliki salah satu dari hero ini bukan?! Konon katanya di KLS hero unique di sana dibandrol dengan harga 8 juta rupiah,jika dirubah dalam mata uang kita.Nah,sekian artikel kali ini tentang Hero Unique Lost Saga semoga bermanfaat. 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement