ADS300x250

Kamis, 21 April 2016

Kombo Instant Kill Lost Saga

author photo


Kombo Instant Kill Lost Saga - Apa itu instant kill? Instant kill adalah kombo sederhana yang dapat langsung membuat musuh kita mati dengan mudah bila terkena kombo instant kill ini.

Intinya kita tidak perlu bersusah payah melakukan swap kombo yang cukup rumit,cukup dengan beberapa hero dan gear tertentu,kita bisa membuat musuh kita mati dengan mudahnya.Player Lost Saga terutama di Indonesia sudah terbiasa menggunakan kombo instan kill.

Contohnya saja kombo menggunakan hero hades,yaitu menggunakan skill senjata dari hero tersebut,dilanjut dengan poison jug yang memperlambat masuknya raga ke jiwa asli dari musuh kita,setelah itu melakukan basic attack hero viking berulang kali.

Nah,pada kesempatan kali ini admin akan share kombo instant kill yang lain,selain menggunakan hero hades seperti yang telah dijabarkan sebelumnya.Disini ada beberapa video instant kill dari beberapa sumber di youtube.Silahkan disimak dengan teliti,hehe.


Pada video tersebut terlihat bahwa seorang player lost saga menggunakan hero trace,dan menggunakan gear penambah damage,seperti acc barbarian,helm hero premium hakumen dan avenger armor.

Pertama tama musuh dalam keadaan beku,itu bisa dilakukan meggunakan hero sorcerer,lalu aktifkan skill gear penambah skill seperti yang sudah disebutkan tadi,sekarang gunakan skill senjata dari hero trace.Mudah bukan?! Disarankan untuk mengupgrade stat attack pada hero trace juga supaya lebih maksimal hasilnya, selamat mencoba.



Untuk video yang ini ,ada beberapa hero yang belum ada di Lost Saga Indonesia.jadi kita ambil contoh saja dari awal stun, yaitu kita gunakan helm anubis,setelah itu swap ke hero red hood dan gunakan skill armornya,maka darah musuh akan berkurang dengan cepat :3.Supaya damage besar bisa kita gunakan fitur hero aweking atau beyond aweking menggunakan dimensional fragment.

Jika darah musuh belum habis sepenuhnya bisa kita lanjut dengan kombo hades,lalu basic attack viking,bila bermain sebagai tim

Nah,mudah bukan untuk melakukan kombo Instant Kill di Lost Saga?! semoga dapat bermanfaat,dan jika sobat memiliki kombo lain jangan sungkan untuk menambahkannya di kolom komentar.Terimakasih telah berkunjung.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement