ADS300x250

Minggu, 05 Juni 2016

Ini Jadinya Kalau Ost Angel Beats dibuat Versi Dangdut

author photo
Ini Jadinya Kalau Ost Angel Beats dibuat Versi Dangdut -  Buat Kamu yang suka anime bergenre drama,dan juga supranatural pasti tau betul anime angel beats.Apalagi anime Angel Beats adalah salah satu dari anime sad ending yang cukup terkenal.Anime yang menduduki peringkat kedua anime sad ending versi MyAnimeList ini sukses membuat para penontonnya meneteskan air mata.

Ini Jadinya Kalau Ost Angel Beats dibuat Versi Dangdutnya

Faktor faktor yang membuat para penonton ikut merasakan feel dari suatu anime sebenarnya beragam,bisa dari jalan cerita, dari OST ( Original Soundtrack ) dan masih banyak lagi faktor lainnya.Ichiban No Takaramono adalah salah satu OST dari anime Angel Beats yang membuat kita merasakan feel saat menontonnya.

Tapi apa jadinya jika OST itu dijadikan versi dangdut? apakah masih membuat sedih? nah, kebetulan ada sebuah video yang dibuat oleh Otong Sagita Putra, yang menampilkan cover piano Ichiban No Takaramono versi dangdut. Silahkan lihat penampilannya di video berikut ini.


Gimana masih sedih dengernya atau merasa biasa aja? Sekian aritkel kali tentang ost angel beats versi dangdut semoga bermanfaat. :) 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement